Web Kursus Bisnis Online

Kupon adalah cara yang bagus untuk mempromosikan bisnis batu bata-dan-mortir Anda. Dengan kupon yang tepat Anda dapat membentuk pola pembelian pelanggan sehingga Anda membuat sebagian besar uang. Kursus bisnis online Anda dapat hadiah pelanggan sering, membawa pelanggan baru, meningkatkan bisnis selama waktu lambat (seperti di awal minggu untuk restoran), mempromosikan barang-barang baru atau barang dagangan yang bergerak lambat, atau menawarkan diskon musiman.

Apa yang harus pada kupon? "Harus-have" meliputi:

  • informasi bisnis Anda
  • Rincian tawaran
  • Tanggal kadaluarsa
  • hari dan waktu yang valid
  • Syarat dan Ketentuan

Pilihan lainnya termasuk: kode bar, nomor seri, atau cara lain untuk melacak tingkat penebusan atau mengumpulkan informasi; dan grafis - logo Anda, latar belakang atau gambar, dll

Kupon yang dirancang dengan baik adalah seperti mini-iklan untuk Anda dan bisnis Anda. Ini harus menarik, informatif, mudah dimengerti, dan menunjukkan baik tawaran dan bisnis Anda dalam cahaya terbaik.

Lemparkan dalam internet dan email, dan Anda memiliki kupon online. Dan kupon online adalah cara yang sangat murah untuk meningkatkan bisnis offline Anda. Anda dapat menambahkan halaman kupon ke situs web Anda, kupon email kepada pelanggan Anda, atau bahkan mengirim tawaran langsung ke PDA atau ponsel mereka. Mencapai ratusan - bahkan ribuan - pelanggan dan prospek biaya Anda hampir tidak ada dibandingkan dengan metode tradisional seperti iklan koran, buku kupon atau gantungan pintu.

Dengan bentuk sign-up pada halaman kupon Anda, Anda dapat mengumpulkan nama dan alamat email prospek yang dapat Anda tambahkan ke database Anda untuk tujuan pemasaran di masa depan. Hanya ingat untuk memverifikasi pengajuan mereka menggunakan "double opt-in" sistem.

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images