Visibilitas Kursus Bisnis Online

Visibilitas lokal di Search Engine Apakah Key

Ingatlah hari-hari tua ketika semua yang Anda butuhkan adalah iklan di Yellow Pages untuk membuat cincin telepon bisnis Anda? Kursus bisnis online Sekarang calon pelanggan jarang menggunakan Yellow Pages. Dan mereka tidak membaca surat kabar atau majalah lokal baik. Jadi bagaimana Anda bisa membantu mereka menemukan Anda?

Cara terbaik untuk menjangkau dan menyentuh prospek Anda melalui website Anda. Lebih dari 70% orang dewasa AS membiarkan jari-jari mereka lakukan berjalan di Internet ketika mencari sumber lokal.

Bahkan, lebih dari satu miliar pencarian lokal berlangsung setiap bulan secara online. Search engine sekarang sumber daya # 1 yang digunakan oleh konsumen yang mencari produk dan jasa dari bisnis lokal. Dan 82% dari pencari lokal menindaklanjuti secara offline melalui di toko kunjungan, panggilan telepon atau pembelian.

Pikirkan tentang hal ini. Jika Anda bisa mendapatkan lebih banyak pengunjung ke website Anda, terutama pengunjung yang mencari produk atau layanan yang ditargetkan, tidak akan Anda menghasilkan lebih banyak penjualan?

SEO Memberikan Pelanggan Baru ke Website Anda

Amerika melakukan 14,7 miliar pencarian pada bulan Desember 2009 pada mesin pencari terkemuka seperti Google, Yahoo, Bing dan Ask.com. Ini khalayak besar, salah satu yang menawarkan kekayaan peluang untuk bisnis yang tahu bagaimana untuk menargetkan itu.

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images